Minggu, 09 April 2017

puisi keluarga



“Surat Untuk Keluarga kecilku”
Oleh Tutik Rukmini

Senyum manis yang terpancar di bibir mereka
Selalu membuat ku semangat
Kasih sayang yang pernah mereka berikan
Tidak pernah lepas dari jiwaku

Ibu yang setia merawatku
Ayah yang setia melindungiku
Kakak yang setia menjagaku
Ibu yang selalu mendengarkan curhatku
Ayah yang selalu memenuhi kebutuhanku
Saudara yang selalu menghiburku
Membuat ku tak berdaya, harus ku pergi
Pergi sementara mengejar cita-cita ku

Saatku jauh dari mereka aku sedih


Cinta mereka lebih dari segalanya

Keluarga keciku...
Kita memang tidak memiliki harta yang banyak
Kita memang orang miskin
Lauk pauk hanya cukup untuk sehari itu saja
Tapi kebersamaan kita jauh lebih indah daripada semua itu
Keluarga kecilku...
Kalian adalah harta yang paling berharga
Istana yang paling indah
Mutiara yang tiada tara
Puisi yang palling bermakna
Keluarga kecilku...
Mentari yang selalu berseri
Selamat pagi emak
Selamat pagi bapak
Selamat pagi saudaraku
Sinar pagi menemaniku
Menempuh jalan hidup yang berlika liku
Karenamu keluarga kecilku, aku mampu
Andai kalian tau, namun harus kalian tau
Cinta dan kasih ku selalu ada sampai akhir hayatku
Aku selalu rindu akan kebersamaan itu
Aku berharap kalian selalu mendukungku
Meskipun kita berada di tempat yang jauh
Keluargaku....
Maafkan aku jika pernah melukai perasaan kalian
Maafkan aku yang senantiasa meremehkan kalian
Ku begitu sempurna saat didekat kalian
Kesempurnaan itu terasa indah karena keluarga kecilku
Inilah aku dari segala kekuranganku
Meraih impian, itulah tujuan ku
Mandapatkan kasih sayang, itulah  hidupku
Merindukan kalian itulah tanda cintaku
I Love you untuk keluarga kecilku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar